PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Apakah Zlatan Ibrahimovic Bisa Berduet dengan Romelu Lukaku?

Home » Artikel » Apakah Zlatan Ibrahimovic Bisa Berduet dengan Romelu Lukaku?
Apakah Zlatan Ibrahimovic Bisa Berduet dengan Romelu Lukaku?
Pasarcash.com – Zlatan Ibrahimovic akan dikontrak MU lagi. Dia dinilai cocok berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan Setan Merah.  Zlatan Ibrahimovic dilaporkan akan segera menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester United pada awal pekan ini, demikian dilaporkan ESPNFC. Pemain yang pulih lebih cepat dari perkiraan atas cedera ligamen lututnya itu, sangat diharapkan kehadirannya oleh manajer Jose Mourinho. Sang manajer berharap Ibra bisa membuat lini serang MU lebih tajam dan menakutkan bagi tim-tim lawan.
Performa Ibra di musim lalu terbilang impresif. Tercatat dia dipercaya tampil di 28 laga dan mencetak 17 gol di ajang Premier League. Sayang cedera yang dideritanya pada April 2017 lalu membuat kontraknya tidak diperpanjang. Kini setelah cederanya pulih, Manchester United siap menawarkan kontrak kerja sama lagi dengan mantan pemain Paris Saint Germain itu. Mourinho ingin melihat Ibrahimovic berduet dengan Lukaku di lini depan Tim Setan Merah. Namun yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah apakah Zlatan bisa berduet dengan Romelu Lukaku yang telah menunjukkan penampilan gemilang pada dua laga pertama Premier League musim ini.
Apakah Zlatan Ibrahimovic Bisa Berduet dengan Romelu Lukaku?
Menurut mantan pelatih Tottenham Hotspur, Alan Pardew, kehadiran Ibrahimovic akan mempertajam lini serang MU. Dia juga menilai Ibramovic dan Lukaku akan bisa berduet di lini depan. Mereka tentu bisa cocok jika main bersama dan dapat membantu satu sama lain. Jika MU mau mengumumkan Zlatan akan bergabung, itu akan sangat membantu Lukaku, kata Alan Pardew seperti dilansir Dailystar. Romelu Lukaku adalah pria sejati. Dia terlihat seperti pemain depan nomor satu di Manchester United, namun dia perlu Zlatan Ibrahimovic untuk mengajarkannya beberapa trik lama, tambahnya.