PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Barcelona Dapat Penolakan Dari Dortmund

Home » Artikel » Barcelona Dapat Penolakan Dari Dortmund
Barcelona Dapat Penolakan Dari Dortmund
Pasarcash.com – Pemain berusia 20 tahun milik Borussia Dortmund kini dikabakran melewatkan latihan pada hari Kamis yang dimana di tengah laporan bahwa dia setuju untuk bergabung dengan tim Catalan, namun tawaran mereka telah ditolak kembali oleh pihak klub Jerman tersebut. Borussia Dortmund telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menolak tawaran dari Barcelona untuk Ousmane Dembele.
Barca telah lama dikaitkan dengan kepindahan pemain sayap berusia 20 tahun tersebut, namun telah bertindak sesuai ketertarikan mereka setelah menjual Neymar ke Paris Saint-Germain seharga € 222 juta, dengan beberapa laporan menyebutkan Dembele telah menyetujui langkah tersebut.
Meski direktur olahraga tim Jerman, Michael Zorc, bersikukuh bahwa tidak ada kesepakatan yang harus dilakukan , spekulasi meningkat pada hari Kamis saat pelatih Peter Bosz mengungkapkan bahwa Dembele melewatkan latihan dan klub tersebut tidak dapat menghubunginya. Tak lama kemudian, sebuah pengumuman dikeluarkan mengungkapkan bahwa negosiasi telah terjadi, namun sebuah kesepakatan “tidak mungkin terjadi”.
Barcelona Dapat Penolakan Dari Dortmund
“Borussia Dortmund telah mengadakan pembicaraan dengan klub sepak bola Catalan yakni FC Barcelona mengenai kemungkinan transfer pemain BVB Ousmane Dembele ke FC Barcelona. Selama pertemuan ini, perwakilan FC Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan pemain sepakbola yang luar biasa atau nilai bagi klub, atau situasi pasar ekonomi pasar transfer Eropa saat ini. Oleh karena itu BVB menolak tawaran ini.”
“Karena tidak ada tawaran lain dari FC Barcelona sampai saat ini, saat ini tidak ada transfer pemain ke FC Barcelona dan ini tidak mungkin terjadi.”
Klub Bundesliga tersebut bersikukuh bahwa akan mendapat tawaran lebih dari € 100 juta untuk menandatangani pemain internasional Prancis , yang telah mencetak 10 gol dalam 50 pertandingan untuk klub tersebut sejak bergabung dari Rennes dengan 15 juta poundsterling pada 2016 lalu.
Rookie Bundesliga Musim 2016-17 mengungkapkan pada bulan Juni bahwa Barca telah melakukan kontak dengan dia sebelumnya. Dia mengatakan kepada Mundo Deportivo : “Tahun lalu saya berhubungan dengan direktur olahraga Barcelona. Saya pandai di Dortmund, saya punya kontrak sampai 2021. Saya tidak memperhatikan apa yang dikatakan.”