PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Leicester City Konfirmasikan Nilai Iheanacho

Home » Artikel » Leicester City Konfirmasikan Nilai Iheanacho

Pasarcash.net – Kelechi Iheanacho akhirnya menyetujui kesepakatan lima tahun dengan The Foxes, setelah menghabiskan tiga tahun terakhir di Manchester City. Leicester City telah mengumumkan penandatanganan Penyerang Internasional Nigeria Kelechi Iheanacho dari Manchester City.

Iheanacho telah pindah ke Foxes dengan bayaran yang dilaporkan mencapai £ 25 juta, dengan pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun di King Power Stadium. Dalam dua musim penuh di Man City, Iheanacho memainkan 46 pertandingan di Premier League dan mencetak 12 gol, namun berada di belakang Sergio Aguero, Wilfried Bony dan Gabriel Jesus dalam posisi skuad utama.

Iheanacho sangat ingin segera memulai kariernya dengan Leicester City yang di latih oleh Craig Shakespeare, dan berharap bisa masuk menjadi tim utama pada Leicester City di musim baru nanti.

Leicester City Konfirmasikan Nilai Iheanacho

“Rasanya enak dan saya senang menjadi bagian dari tim ini,” kata Iheanacho kepada situs resmi klub.

“Saya tahu ambisi tim dan berbicara dengan manajer, dia membiarkan saya tahu apa yang harus saya lakukan dan untuk membantu tim mencapai apa yang mereka inginkan. Saya yakin dan saya senang berada di sini.

“Saya senang berbicara dengan manajer, mengetahui apa yang tim inginkan. Ini memberi saya keyakinan lebih bahwa saya akan cocok dengan tim ini dan mudah-mudahan saya akan meraih banyak.”

Bos Leicester Shakespeare sangat senang dengan penandatanganan barunya, percaya bahwa klub tersebut telah menandatangani salah satu pemain muda terbaik di Primier League.

“Ini adalah penandatanganan yang hebat bagi kami,” kata Shakespeare. “Kelechi adalah pemain berbakat yang telah menunjukkan banyak janji di setiap tingkat di mana dia bermain.”

“Kami telah melacak kemajuannya untuk beberapa lama, jadi kami tahu berapa banyak kualitas yang akan dia bawa ke skuad. Dia masih muda, dia lapar, dia siap menghadapi tahap perkembangan selanjutnya dan saya senang dia berada di Leicester City.”