PENTING!! Untuk rekening deposit menggunakan MANDIRI, ada perubahan rekening. Mohon hubungi pihak CS Pasarcash yang sedang bertugas. Terima kasih.

Neymar Ucapkan Perpisahan Dengan Barcelona

Home » News » Neymar Ucapkan Perpisahan Dengan Barcelona
WWW.Pasarcash.com-Sebuah sesi latihan yang diadakan pada hari Rabu kemungkinan akan menjadi perpisahan resmi Neymar dengan rekan satu timnya di Barcelona yang dikabarkan akan segera berangkat ke Prancis. Neymar bersiap untuk sesi latihan terakhirnya sebagai pemain Barcelona karena kepindahannya ke Paris Saint-Germain semakin mendekati penyelesaian. Agen SBOBET
Pemain asal Brazil tersebut pun akan hadir dalam sesi pelatihan untuk melalui langkah terakhirnya bersama dengan anggota skuad Blaugrana lainnya. Dan itu akan menjadi saat terakhir dia berlatih dengan orang-orang seperti Lionel Messi dan Luis Suarez, dan dia akan menggunakan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya menjelang diperkenalkan sebagai penandatangan rekor dunia oleh PSG.

Kesepakatan itu sekarang diperkirakan akan selesai sebelum akhir minggu, dan semuanya berlaku untuk resolusi akhir yang cepat. Langkah Neymar ke PSG telah menjadi kisah transfer jendela saat ini, dikelilingi oleh laporan dan pernyataan yang bertentangan sehingga membiarkan masa depannya tidak jelas.
Baru minggu lalu, Gerard Pique telah menyatakan akan kepastian bahwa masa depan Neymar telah berjalan, meskipun Neymar sendiri telah lama membungkam masalah tersebut. Yang jelas adalah ketika kepindahan itu berhasil, dia akan menjadi pemain termahal di dunia menjelang pemegang rekor sebelumnya Paul Pogba.
PSG diperkirakan akan memenuhi biaya klausul pelepasan Neymar sebesar € 222 juta untuk memaksa Barca melakukan penjualan, sebuah pengeluaran yang lebih di keluarkan oleh PSG dimana sebelumnya gelandang Prancis yakni Paul Pogba kemablei ke Old Trafford dengan nilai transfer tertinggi.Agen Bandar Bola
Selain itu, Neymar dilaporkan menghasilkan € 30 juta per tahun sebagai nama tenda baru Ligue 1, dengan ayah Neymar Sr mengatakan bahwa mengharapkan rezeki nomplok € 40 juta sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.